Rabu, 13 Agustus 2008

..>.. gUndAh..<..

s'macam itulah perasaaan ku slama menempuh perjalanan study, bener gak seh...? terkadang aku berfikir kalau saja aku menjadi dokter mungkin aku lagi menempuh spesialis... jiwa keq, mata.. atau seks... tapi sekarang...? trus kalo dah lulus berat banget tanggungan yg akan kurasa, tapi sampai saat ini belum ada gambaran itu... kenapa hidup selalu menambah cerita dengan sandiwara2 baru...? mungkin blog ini akan menjadi tempat curhat yang baru buat aku (biar gak k'tinggalan teknologi juga seh hehehe...), yang jelas sesuatu yang baru biasanya membuat hidupku bergairah, baik itu teknologi, ilmu, dll (termasuk wanita ???). Tapi... ketika ada yang baru tapi kuanggap bait lama (semenjak di semarang) aku merasa gOEndAch... 'n sampai dengan saat ini aku masih terus bertanya apa hikmah dibalik ini semua... 'n than... yang kualami adalah by product atau by proces...? buat temen2 yang baca tulisan ini mungkin bingung tapi terimakasih buat bingung karena aku mencoba berbagi kebingungan....tq,,,

Tidak ada komentar: